Search

Ada Aksi 22 Mei, Kawasaki 'Ngotot' Rilis Motor Baru

Jakarta, CNN Indonesia -- Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan model baru KLX230 di acara Jakarta Fair Kemayoran pada Rabu (22/5) yang bertepatan dengan aksi 22 Mei. Model dirt bike jenis dual purpose ini dengan mesin 1-silinder SOHC 230 cc ini dikatakan cocok buat pengendara pemula.

Beda dibanding KLX150 yang menggunakan sistem pengabutan karburator, mesin KLX230 memakai sistem injeksi. Meski begitu, sistem pendingin KLX230 mengandalkan udara.

Langkah piston yang panjang dijelaskan memberikan rentang torsi bawah dan menengah yang kuat hingga menawarkan tarikan kuat dan kontrol mudah saat kecepatan rendah.

KMI menjelaskan KLX230 didesain sejak awal untuk dirt-riding. Sasisnya baru hasil pengembangan anyar yang menghasilkan keseimbangan dengan karakter mesin. Wheelbase yang pendek dengan spesifikasi suspensi telescopic dan monoshock disebut bikin KLX230 mudah dikendalikan saat bermanuver.

KLX230 menggunakan transmisi 6-percepatan, pilihan ini dikatakan cocok buat berbagai situasi jalan termasuk di jalan raya. Desain jok dibuat rata dan tebal diklaim buat menopang kebutuhan touring.

KLX230 juga dilengkapi ban ukuran 21 inci di depan dan 19 inci di belakang. Buat pengereman, kedua ban dibekali rem cakram. Fitur lainnya yang tersedia, starter elektrik dan panel instrument LCD.

KMI menjual KLX230 seharga Rp39,9 juta untuk varian standar dan Rp42,3 juta buat tipe SE. Harga itu berlaku hanya sepanjang masa promosi hingga 30 Juni 2019. (fea/mik)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia http://bit.ly/2YGmXem
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Aksi 22 Mei, Kawasaki 'Ngotot' Rilis Motor Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.