Search

Agnes Mo Ogah Pegang Setir di Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Artis cilik era 2000-an yang kini malang melintang di panggung internasional, Agnes Mo, mengaku kerap menetap di Amerika Serikat (AS) sambil menapaki kariernya. Wanita yang bakal berusia 33 tahun pada 1 Juli nanti mengatakan suka nyetir sendiri di AS.

Mengemudi merupakan rutinitas sehari-hari di AS, dia memilih tidak menggunakan sopir saat berada di negara orang. Agnes bilang roda kemudi mobilnya baru diambil alih hanya saat berada di Indonesia.

"Kalau di Indonesia saya biasa disetirin," kata Agnes di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, di Jakarta, Sabtu (4/5).

Walau ogah pegang setir di dalam negeri, Agnes punya mimpi dapat mengemudi mobil kesayangannya ke dua lokasi favorit di Tanah Air.

"Jogja dan Bali aku suka banget, mungkin dua tempat itu," kata Agnes yang merupakan duta merek DFSK di Indonesia.

Bicara soal mobil, Agnes mengungkap lebih menyukai desain mobil bongsor Sport Utility Vehicle (SUV) yang dirasa sesuai kebutuhannya. Referensi itu dikatakan berbeda dari sang kakak, Steve Muljoto, yang lebih suka sedan.

"Saya suka SUV, tapi kaka saya sedan. Ya karena barang saya itu banyak kali ya kalau kemana-mana," kata Agnes.

Menurut Agnes, SUV menjadi pilihan karena bisa menampung banyak penumpang dan juga barang. Sekali bepergian dirinya juga terkadang mengangkut asisten serta beberapa penari latar.

SUV yang selalu menjadi pilihan Agnes juga punya kategori khusus, yakni memiliki kapasitas penumpang tujuh orang.

"Aku kan ada assistant dan dancer, jadi kemana-mana bareng," kata Agnes.

Agnes Mo juga berpendapat bahwa SUV punya karakter yang gagah berkat desain sehingga menyita perhatiannya dalam memilih kendaraan. (ryh/fea)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia http://bit.ly/2V2sQjP
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Agnes Mo Ogah Pegang Setir di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.