Search

Eclipse Cross Diduga Melantai di GIIAS 2019

Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura mulai mengungkap teka-teki peluncuran Eclipse Cross. Nakamura memberi sinyal bahwa mobil itu bakal melantai di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada Juli 2019.

"Tunggu saja di GIIAS," kata Nakamura kepada wartawan di Jakarta Pusat akhir pekan lalu.

Walau begitu, Nakamura masih ogah membeberkan lebih spesifik terkait pernyataannya.

"Kami akan memperluas model line up kami di (segmen) mobil penumpang di Indonesia. Jadi tunggu kejutan besar kami di GIIAS," ucap dia.

Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro menambahkan, pada GIIAS 2019 pihaknya bakal memberi banyak kejutan melalui peluncuran produk baru. Irwan menyebut produk baru yang akan diluncurkan lebih dari satu.

"Tunggu saja, ada beberapa model namun belum bisa saya sampaikan," ucap Irwan.

Sebelumnya kabar mengenai rencana produsen bakal meluncurkan Eclips Cross di Indonesia dibenarkan salah satu grup dealer Mitsubishi, Srikandi Diamond Motors.

"Ya seperti di luar negeri itu, Eclipse Cross," kata Branch Manager Sales Department Srikandi Diamond Motors Bagus Marsetiadi ditemui di Pondok Cabe, Tangerang, Kamis (14/3).

"Ya dengar-dengar sih di atas Pajero Sport. Saya spesifik belum tahu. Karena kalau di luar jelas seperti itu cuma yang akan masuk sini seperti apa spek-nya, bagaimana kami belum tahu. (Spesifikasi) yang jelas pengaruhi harga," ucap Bagus.

Mitsubishi Eclipse Cross diketahui memiliki dimensi panjang 4.405 milimeter (mm), lebar 1.805 mm dan tinggi 1.685 mm, serta wheelbase 2.670 mm. Mobil ini tersedia dua pilihan mesin yaitu bensin 1.500 cc direct-injection dan diesel 2.200 cc. Mitsubishi menyediakan pilihan penggerak roda depan dan AWD.

Bagus belum bisa memprediksi strategi pemasaran Eclips Cross di Indonesia. Namun di Eropa, Eclipse Cross bersaing dengan Honda CR-V, Nissan Rogue Sport, Subaru Crosstrek. (ryh/fea)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia http://bit.ly/2MaiX4D
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eclipse Cross Diduga Melantai di GIIAS 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.