Search

Grab Gandeng Pegadaian, Permudah Sopir Cari Pinjaman Dana

Jakarta, CNN Indonesia -- Grab mengumumkan kerja sama terbaru dengan PT Pegadaian (persero) untuk program pinjaman dan tabungan emas bagi para mitra pengemudinya melalui akses Kreasi Multiguna dan tabungan emas Pegadaian.

Executive director Grab Indonesia Ongki Kurniawan mengatakan kerja sama ini sebagai komitmen jangka panjang untuk meningkatkan kesejahteraan pengemudi.

"Fokus program ini adalah memberikan solusi keuangan dengan aman dan nyaman, sekaligus mendorong inklusi keuangan di kota-kota di mana Pegadaian dan mitra pengemudi berada," ungkap Ongki dalam keterangan resmi.

"Kami harap melalui layanan kredit Kreasi Multiguna dan Tabungan Emas dari Pegadaian, mitra pengemudi dapat terbantu untuk mengatur keuangan dan memenuhi kebutuhannya di masa depan."

Pengemudi Grab bisa mengajukan pinjaman maksimal hingga Rp50 juta dengan jaminan BPKB kendaraan bermotor. Untuk pengajuan pinjaman, pengemudi bisa mendapatkan cashback 1 persen dengan nilai maksimum Rp500 ribu dari plafon pinjaman.

Sedangkan Tabungan Emas menawarkan dua kemudahan, yakni untuk investasi kebutuhan di masa depan bagi nasabah baru dan gratis saldo 25 persen bagi nasabah lama. Nasabah baru bisa membuka Tabungan Emas senilai Rp56 ribu gratis biaya administrasi. Sementara nasabah lama bisa mendapat gratis saldo 25 persen dengan maksimal Rp30 ribu setiap menabung tanpa ada batasan minimal.

Untuk mengajukan pinjaman, pengemudi Grab bisa menjaminkan BPKB kendaraan serta menunjukkan KTP dan profil mitra driver Grab. Pengemudi bisa mendapatkan informasi lebih lanjut melalui menu GrabBenefits di aplikasi Driver Grab atau lewat gerai Pegadaian. (evn)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia http://bit.ly/2wcV2q8
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Grab Gandeng Pegadaian, Permudah Sopir Cari Pinjaman Dana"

  1. Poin terakhir saya untuk mengucapkan selamat tinggal pada pencarian pinjaman adalah bahwa ketika Tuhan mengirim saya makanan untuk bisnis dan mata pencaharian saya sampai hari ini, saya melihat seseorang yang bersaksi tentang kredit baik di Facebook dan saya melamar, Miss Rika Anderson: W / A +19147057484 memberi saya pinjaman sebesar Rp150.000.000 dan mentransfernya langsung ke rekening bank BRI saya baru-baru ini. Saya hanya bisa memberikan kesaksian online karena saya tahu ada banyak orang di luar sana yang sangat membutuhkan, dan dengan suku bunga rendah. Jangan buang waktu lagi untuk membayar hutang dan tagihan Anda dengan bantuan perusahaan pinjaman Mrs. Rika Anderson. Anda dapat bergabung dengan ibu melalui rikaandersonloancompany@gmail.com, dia adalah ibu yang baik dan berbudi luhur, jadi jangan takut untuk bertemu dengannya untuk meminta bantuan. Jika Anda memiliki keraguan atau ketakutan, Anda dapat menghubungi saya melalui.
    PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON
    Nyonya Rika Anderson
    W / A +19147057484
    rikaandersonloancompany@gmail.com
    farahagungs@gmail.com
    BRI

    ReplyDelete

Powered by Blogger.