
Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta mengklaim Tata Motors telah menjangkau 85 persen pasar commercial vehicle di Indonesia.
"Kami yakin produk baru kami dapat diminati pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, efisien dan terjamin purna jualnya. Dengan kehadiran 7 produk baru ini kami memberikan pilihan yang cerdas kepada pelanggan Indonesia. Saat ini, hampir 85 persen pasar CV di Indonesia sudah kami huni," kata Sengupta di acara buka puasa bersama di Jakarta, Rabu (15/5) malam.
Ketujuh produk yang bakal TMDI luncurkan adalah Tata Super Ace HT2 Facelift, Tata LPT 407-34 WB, Tata Ultra 1014-4S&33 WB, Tata LPT 813-38 WB, Tata LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338.K 8x4 52 WB, dan Tata Prima 3123. T.Menurut Sengupta, beberapa model akan diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada 18-28 Juli yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang.
Promo lebaranMenjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, TMDI menggelar program layanan konsumen yang diberi nama Tata Motors Lebaran Care 2019, selama 15 hari mulai 20 Mei sampai 4 Juni 2019.
Program Lebaran Care yang bekerja sama dengan dealer resmi Tata Motors tersebut berlaku untuk seluruh model kendaraan Tata PC (Passenger Car), SCV (Small Commercial Vehicle), dan Truck.
"Kami ingin konsumen Tata Motors memiliki pengalaman yang baik selama Lebaran. Untuk itu kami menyediakan layanan dan kemudahan bagi pelanggan kami melalui kerja sama dengan dealer-dealer TMDI." ujar Customer Care Head TMDI, Varun Satija.Di Indonesia, Tata Motors telah memiliki jaringan sebanyak 300 lebih Customer Touch Points yang terdiri dari fasilitas 3S (sales, service, spare parts), 15 (sales), 25 (service, spare parts) Tata Certified Workshop (TCW) dan Parts Shop. (mik/mik)
from CNN Indonesia http://bit.ly/2LLS46K
via IFTTT
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Perkuat Pasar, Tata Motors Siap Hadirkan 7 Truk Baru"
Post a Comment