
Merespons kejadian barang tertinggal, Grab memberikan solusi mudah dan cepat bagi penumpang kendati perjalanan telah selesai dan pengemudi telah meninggalkan lokasi tujuan.
Melalui situs resminya, Grab berbagi cara untuk mendapatkan kembali barang penumpang yang tak tertinggal di kendaraan.- Buka aplikasi Grab dan tekan 'Akun'
- Kemudian tekan 'Pusat Bantuan'
- Laporkan masalah pada laporan 'Barang Saya Tertinggal'
- Tekan Email layanan bantuan
- Isi detil barang yang tertinggal dan tekan 'Kirimkan'.
Berikutnya, pengemudi akan mnerima notifikasi dari tim Grab untuk segera menghubungi penumpang. Pengemudi akan menerima kabar jika barang tertinggal dan bisa segera dikembalikan ke pemilik.
Setelah mengisi informasi detail di atas, pastikan Anda juga melaporkan ke 'Pusat Bantuan' dalam waktu maksimal 48 jam setelah barang tertinggal.Namun, jika barang tertinggal dalam waktu kurang dari 48 jam penumpang bisa langsung menghubungi pengemudi. Cara, buka tab 'history' untuk melihat dan menghubungi langsung pengemudi Grabcar atau Grabbike. (evn)
from CNN Indonesia http://bit.ly/2KMpRKV
via IFTTT
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Cara Mendapatkan Kembali Barang yang Tertinggal di Grabcar"
Post a Comment