"Kami sangat terbantu dengan program-program seperti Harkulnas Go-Food 2019. Selain meningkatkan transaksi di outlet kami, program seperti ini tentunya semakin membuat masyarakat semakin mengenal brand kuliner kami," kata Adhitya.
Go-Food juga mencatat total pertumbuhan dan nilai transaksi di outlet Go-Food Festival meningkat 34 persen. Sementara itu transaksi yang dipesan secara online via Go-Food meningkat 123 persen.
"Selama hampir 1 bulan periode Harkulnas Go-Food 2019, outlet kami mengalami kenaikan penjualan drastis hingga dua kali lipat. Harkulnas Go-Food 2019 juga berdampak baik pada penjualan Keju Kesu setelah berakhirnya masa promo," ucap Adhitya kemudian.Secara keseluruhan, Harkulnas tingkatkan 42 persen pertumbuhan dan nilai transaksi mitra kuliner Go-Food.
"Lewat program ini, kami dapat meningkatkan rata-rata transaksi mitra merchant Go-Food sebesar 21 persen, serta penghasilan mitra driver dari pesanan Go-Food bertambah sebesar 8,5 persen dibandingkan periode yang sama di minggu sebelumnya," ungkap VP Marketing Go-Food, Aristo Kristandyo.
Saat ini Go-Food telah bekerja sama dengan lebih dari 300.000 mitra merchant di Indonesia, bahkan 96 persen nya adalah mitra UMKM.Program Harkulnas juga mencatat 55 pemenang dari pelanggan yang dipilih lewat undian bersama Dinas Sosial berasal dari 14 kota yang berbeda, yaitu Bali, Bandar Lampung, Bandung, Batam, Jabodetabek, Makassar, Manado, Medan, Padang, Palembang, Semarang, Surabaya, Solo, dan Yogyakarta.
Bahkan, Pekanbaru, Bandar Lampung, dan Manado tercatat menjadi 3 kota dengan transaksi tertinggi selama periode Harkulnas Go-Food 2019. (mik)
from CNN Indonesia http://bit.ly/2x9Agbj
via IFTTT
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Keuntungan Berlipat Mitra UMKM di Harkulnas Go-Food"
Post a Comment