Search

Komunitas Maxi Geruduk 'Kota Pempek' Akhir Pekan Ini

Jakarta, CNN Indonesia -- Maxi Yamaha Day yang sudah dinanti penggemar skutik Yamaha kembali digelar di Indonesia. Setelah diadakan Cibinong Jawa Barat pada April, acara ini berlanjut menyambangi Palembang, Sumatra Selatan.

Mengambil lokasi di ikon Kota Palembang yaitu Benteng Kuto Besak, Sabtu 29 Juni 2019, masyarakat umum serta komunitas dan konsumen Maxi Yamaha dapat menghabiskan waktu weekend bersama-sama.

Gelaran Maxi Yamaha Day di tahun ke-3 penyelenggaraannya ini bakal jadi magnet daya tarik warga setempat untuk menikmati beragam aktivitas di dalamnya. Mereka bisa menguji coba motor-motor Yamaha.

Komunitas Maxi Yamaha juga diberikan kesempatan berkompetisi membuat stan bertemakan otomotif sepeda motor. Kreativitas mereka diuji untuk menyajikan booth paling menarik.

Untuk makin memeriahkan perhelatan akbar ini, akan ada 'city touring' skutik Maxi. Ini merupakan salah satu praktik menyalurkan hobi mengendari sepeda motor yang paling digemari di acara ini.

"Kami berharap warga Palembang akan merasakan kemeriahan acara ini dan mendapatkan pengalaman seru di akhir pekan ini. Dengan sejumlah kegiatan yang sudah disiapkan, mari ramai-ramai datang ke event Maxi Yamaha Day," kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (ryh/mik)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia https://ift.tt/2Nmmw88
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Komunitas Maxi Geruduk 'Kota Pempek' Akhir Pekan Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.