Search

Netizen Patah Hati Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Cerai

Jakarta, CNN Indonesia -- Belum genap dua tahun mengarungi biduk rumah tangga, pasangan Song Joong-ki mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, bintang Song Hye-kyo.

Pasca kabar ini beredar, warganet langsung 'berteriak' meluapkan kesedihan mereka di lini massa. Tagar #SongSongCouple, #SongHyeKyo dan #SongJoongKi langsung mencuat menjadi tiga topik terpopuler di Indonesia.

Sebagian netizen menganggap perceraian pasangan Song-Song ini ibarat kapal karam.


Selain itu, berbagai ungkapan sedih terhadap putusan pasangan yang mulai dekat sejak serial Descendant of the Sun diungkapkan para warganet.

[Gambas:Twitter]

Diberitakan Yonhap, seorang kuasa hukum yang ditunjuk mewakili Song Joong-ki pada Rabu (26/6) mengajukan mediasi pengadilan untuk perceraian aktor tersebut dengan aktris Song Hye-kyo melalui Pengadilan Keluarga Seoul.

Song Joong-ki, melalui surat yang dibawa kuasa hukumnya, meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa kecewa dengan gugatan cerai ini.

Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengikat janji setia pada 31 Oktober 2017 di Korea Selatan. Saat itu mereka menggelar upacara tertutup di taman bernuansa Korea tradisional di The Shilla Hotel, Seoul. (age)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia https://ift.tt/31Ydwt2
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Netizen Patah Hati Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Cerai"

Post a Comment

Powered by Blogger.