Search

Netizen Puji Sopir Grabfood Disabilitas Pengantar Makanan

Jakarta, CNN Indonesia -- Sebuah foto yang menampilkan pengemudi Grabfood dengan keterbatasan fisik menginspirasi pengguna Facebook.

Tampak dalam foto seorang pengemudi Grabfood dengan kaki palsu mengendarai sepeda dan menggendong sebuah tas untuk menyimpan pesanan makanan dan minuman.

Foto yang diunggah diduga merupakan pengemudi Grabfood di salah satu kota di Filipina. Laman Facebook Connextaxi yang pertama kali mengunggah foto ini mengundang simpati pengguna internet.

"Jika kamu pikir kamu sedang terbelit kesulitan, lihat pejuang satu ini.. selama kamu masih hidup, usahanya untuk bermanfaat.. kamu tidak perlu menjadi miliuner, kamu hanya perlu tubuh sehat dan tidak terserang penyakit.. hormat untuk pejuang ini," tulis Connextaxi yang pertama mengunggah foto pengemudi Grabfood dengan kekurangan fisik. Sontak unggahan ini menuai beragam respons dari pengguna internet. Tidak sedikit yang mengaku terinspirasi dan terpacu semangatnya berkat unggahan tersebut.

Netizen lainnya mengaku bersyukur dengan kondisi saat ini dan berterima kasih dengan semangat pengemudi Grabfood yang tidak diketahui namanya tersebut. (evn)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia http://bit.ly/2ZimfEp
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Netizen Puji Sopir Grabfood Disabilitas Pengantar Makanan"

Post a Comment

Powered by Blogger.