Search

Gopay Eror, Netizen Ramai-ramai Mengeluh di Medsos

Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah netizen di media sosial Twitter mengeluhkan fitur alat pembayaran Gopay milik PT Gojek Indonesia tidak dapat digunakan sejak Rabu (4/12) pagi ini.

Netizen dengan akun @rafixcv mengirim pesan kepada akun @gojekindonesia dan mengeluhkan bahwa dia tak dapat melakukan transaksi via Gopay. Rafi meminta solusi dan penjelasan kepada perusahaan transportasi berbasis online tersebut.

"Hey @gojekindonesia saya dari tadi coba transaksi via gopay tapi eror terus. Tolong solusinya & mohon penjelasannya!"


Seorang netizen bernama nia juga mengeluhkan akun Gopay yang tidak bisa digunakan.


Ardita, seorang pemilik akun Gojek mengaku tak dapat menggunakan fitur Gopay dalam aplikasi Gojek, terutama ketika ingin memesan kendaraan bermotor. Tak hanya itu, akun paylater juga tak muncul di laman aplikasi Gojek.

"Awalnya ke kantor mau naik Gojek, tapi karena Gopay ga bisa dipakai dan ga punya tunai, akhirnya memutuskan naik Transjakarta," ujar Ardita.

CNNIndonesia.com telah menghubungi Head of Corporate Communications Gopay Winny Triswandhani untuk meminta penjelasan. Namun sampai berita ini diterbitkan, Winny belum memberi komentar. (lav)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia https://ift.tt/2PannGL
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gopay Eror, Netizen Ramai-ramai Mengeluh di Medsos"

Post a Comment

Powered by Blogger.