Pada Sharing Time detikNetwork kedua akan mengulas soal data apa saja yang akan dianalisis detikNetwork dan bagaimana UX research dalam pengambilan keputusan di Product detikNetwork. Antara lain, detikcom, CNNIndonesia.com, Haibunda.com, CNBCIndonesia.com, Insertlive.com, FemaleDaily, dan Beautynesia.
Sharing Time detikNetwork kali ini bakal mengusung tema "Track, Analyze, and Data Driven Decision in Digital Media" yang mengupas tentang pemanfaatan data untuk mencari insight dan membuat strategi yang berkaitan dengan produk dan konten. Tak cuma itu, acara ini juga akan membahas bagaimana user research menjadi dasar dalam pembuatan strategi produk.
![]() |
Berbagi ilmu pengetahuan soal digital kali ini akan digelar di Heart Space, Mall Kuningan City Lantai 3, Jakarta pada Rabu (4/12) mulai pukul 19.00-21.00 WIB.
Event ini gratis dan terbuka untuk umum. Hingga saat ini pendaftaran masih dibuka. Segera registrasi atau daftarkan diri Anda melalui bit.ly/sharingtime2.
Bagi pembaca yang berhasil dimoderasi dan mendapat status APPROVED akan mendapatkan e-tiket yang dikirim ke email akun detikID.
Pertanyaan lebih lanjut hubungi via telepon 021-79187722 (setiap Senin sampai Jumat pukul 11.00 - 17.00 WIB) atau email ke event@detik.com dengan subject: [Sharing Time detikNetwork]. (fef)
from CNN Indonesia https://ift.tt/2P58LZm
via IFTTT
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Kupas Soal Strategi Produk di Sharing Time detikNetwork"
Post a Comment