Search

Tech in Asia Gelar Product Development Conference 2019

Jakarta, CNN Indonesia -- Tech in Asia kembali menyelenggarakan konferensi tahunan Product Development Conference 2019 selama dua hari berturut-turut. Konferensi khusus teknologi dan pengembangan produk ini akan diselenggarakan di Menara Mandiri, Jakarta pada 3-4 Juli 2019.

Ada lebih dari 50 sesi yang mendatangkan praktisi teknologi sebagai pembicara. Nantinya pada pembicara ini akan berbagi wawasan mengenai pengalaman mengembangkan produk hingga tren di industri teknologi.

Sejumlah praktisi yang akan menjadi pemibcara di konferensi kali ini antara lain:

- Yoel Sumitro, VP of product design Bukalapak
- Bahni Mahariasha, product manager Gojek
- Albert Lucius, chief product officer Ovo
- Randy J. Hunt, head of design Grab
- Yudi Rahono, techops lead HappyFresh

EMB-Tech in Asia Gelar Product Development Conference 2019Foto: Screenshot via techinasia.com

Akan ada sembilan track menarik yang bisa dihadiri, yakni manajemen produk, pengalaman pengguna, desain produk, product leadership, pemasaran produk, fokus teknologi, data & analitik, infrastruktur, dan engineering. Kesembilan track akan terbagi ke dalam empat content stage yakni Main Stage, Kapuas Stage, Mahakam Stage, dan Barito stage.

Selain diisi dengan konferensi dari praktisi teknologi, pameran TiA PDC 2019 kali ini juga menghadirkan segmen pameran teknologi. Tech in Asia memberikan kesempatan kepada beberapa perusahaan untuk memamerkan produk inovatif dan berteknologi tinggi.

Konferensi ini diharapkan bisa mendorong kelahiran produk yang memfasilitasi kebutuhan masyarakat. Saat ini penjualan tiket TiA PDC 2019 masih berlangsung dengan harga mulai dari Rp899 ribu. (evn)

Let's block ads! (Why?)



from CNN Indonesia http://bit.ly/2Wz037q
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tech in Asia Gelar Product Development Conference 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.