
Dengan memanfaatkan layanan GrabKitchen, para pelanggan Grab dan penikmat kuliner dapat menjangkau makanan dan minuman favorit dengan waktu pemesanan yang lebih singkat dan biaya pengiriman yang lebih terjangkau melalui aplikasi GrabFood.
Meskipun dapur delivery-only ini merupakan konsep yang relatif baru di Indonesia, GrabKitchen telah memberikan sejumlah keuntungan bagi para pelanggan, mitra merchant, maupun pengemudi. Berikut keuntungan atau keunggulan layanan GrabKitchen, berdasarkan keterangan yang diterima CNNIndonesia.com, Rabu (27/11).
Waktu pengantaran lebih cepat dan variasi sajian yang lebih banyak
GrabKitchen terbukti telah mengurangi rata-rata waktu pengiriman di Jakarta hingga 20 persen. Pelanggan tidak hanya dapat menikmati beragam pilihan makanan berkualitas tapi juga waktu pengantaran yang lebih cepat. Ini merupakan dua hal yang menjadi fokus utama di balik kemunculan GrabKitchen.
Bebas biaya sewa dan siap dihuni
Dengan GrabKitchen, merchant tidak perlu mengeluarkan uang untuk membayar sewa tempat maupun biaya perlengkapan dapur dan bisa berfokus pada sisi operasional serta pelayanan terhadap konsumen. Hal ini membuat investasi yang harus dikeluarkan merchant menjadi lebih rendah serta minim risiko. Lokasi yang dipilih pun berdasarkan kesenjangan pasar, sehingga merchant memiliki peluang sukses lebih besar.
All-In-One
Kapan pun dibutuhkan, pelanggan bisa memilih dan mendapatkan ide pilihan makanan terpopuler dengan menggunakan GrabKitchen All In One. Fitur ini memudahkan pelanggan untuk memesan semua menu hidangan dari berbagai merchant yang berada di satu lokasi GrabKitchen dan menggabungkannya dalam sekali pengiriman. Dengan demikian, pelanggan dapat mempersingkat waktu menunggu pesanan sehingga biaya pengiriman tentu menjadi lebih murah.
Penghasilan lebih tinggi
Waktu pengiriman yang lebih singkat membuat mitra pengemudi bisa mengoptimalkan waktu pengiriman, sehingga memperoleh pendapatan lebih besar. Mitra pengemudi Grab mendapatkan penghasilan lebih besar hingga 40 persen dari pesanan GrabFood, di luar layanan transportasi. (fef)
from CNN Indonesia https://ift.tt/2MeKkrx
via IFTTT
Bagikan Berita Ini
0 Response to "4 Keunggulan GrabKitchen yang Gunakan Konsep 'Delivery-Only'"
Post a Comment